Sunday, February 10, 2008

BANGUNLAH SELAGI TERDAYA...

Bangunlah selagi terdaya
Kenikmatannya menyusul seadanya
Doa ini menceritakan segala-galanya.

"Ya Allah, ya Tuhan-ku, hanya bagi Engkau segala puji-pujian, Engkau penegak langit dan bumi, dan alam semesta serta segala isinya. Dan hanya kepada Engkau segala puji-pujian. Hanya bagi Engkau-lah kerajaan langit dan bumi dan yang ada di dalamnya. Dan hanya bagi Engkau-lah segala puji, cahaya langit dan bumi, dan hanya bagi Engkau segala puji.

Engkau-lah yang hak, dan janji-Mu adalah benar, dan bertemu dengan Engkau adalah benar, dan firman-Mu adalah benar, dan syurga itu adalah benar, dan neraka itu adalah benar, dan Nabi-nabi itu adalah benar, dan Nabi Muhammad SAW adalah benar, dah hari Qiamat itu adalah benar.

Ya Allah, ya Tuhan-ku, hanya bagi Engkau aku berserah diri, dan kepada Engkau aku kembali, dan kepada Engkau aku rindu, dan kepada Engkau aku berhukum, ampunilah aku atas kesalahan (dosa) yang berlalu dan yang belum, dan dari dosa yang samar dan yang nyata. Engkau-lah Tuhan yang terdahulu dan tuhan yang terakhir, tidak ada yang disembah hanya Engkau. Dan tidak ada daya upaya, dan tidak ada kekuatan kecuali dengan pertolongan Engkau. Dan selawat atas Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW dan keluarganya serta sahabat-sahabatnya dengan keselamatan, dan puji-pujian bagi Allah SWT, Tuhan seru sekalian alam."

No comments: